Jumat, 25 Februari 2011

iissshh ngeselin banget!!!!

sumpah hari ini gue bete banget sama salah satu temen gue, eh dua deng. jadi gue kan belom dapet tempat pkl buat bulan maret sama april, nah kebetulan temen gue nawarin pkl di migas. trus ada juga temen gue nawarin di globaltv. gue lebih cenderung ke migas, soalnya pulangnya lebih cepet. secara kan rumah gue jauh, jadi mau yang pulangnya lebih cepet.

nah masalahnya migas cuma nerima 3 orang. sementara gue ada 4 orang sama lidia, mia, and lifa. otomatis harus ada yang dikorbanin. dan kita fikir kayanya lifa mending di globaltv aja sama halimah. soalnya temen gue yang nawarin di migas itu juga udah ngedaftarin gue, lidia sama mia.

tapi ternyata halimah gak mau di globaltv katanya udah dapet. otomatis dong lifa juga jadi gak mau. dan katanya lifa jadi marah sama mia. mia jadi bingung mesti gimana. kasian gue sama mia sama lifa juga.

tapi kan gue juga udah ngasih solusi ke dia biar di globaltv aja. eh dia gak mau. yaudah, sekarang mah gue bomat aja. terserah maunya dia apa. kalo dia mau ya alhamdulillah, kalo dia gak mau yaudah cari aja sendiri.

lagi selama ini gue juga mikir kali. usaha lo apa? lo bilang katanya mau ditanyain yang di lebak bulus. tapi apa? sampe sekarang gak ada kabarnya.

setiap sabtu gue ke sekolah bikin surat. ada kesempatan dimanapun gue coba. tapi lo mana? ikut bantuin bikin surat aja nggak. ikut ngasih suratnya ke perusahaan juga enggak. lo cuma mau enaknya aja tau. kalo gue mau egois dari kemaren mah gak akan gu masukin nama lo. males banget masukin nama orang yang gak ada usahanya.

sering banget gue izin dari tempat pkl gue yang sekarang cuma buat nganterin surat ke perusahaan-perusahaan. walaupun kita udah capek-capek dateng hasilnya nihil, tapi seenggaknya kita ada usaha. nah lo? adduuuhhh males deh gue jadinya.

dan sekarang lo marah sama mia, gue and lidia? teerserah lo. gue gak peduli. yang penting gue juga udah kasih jalan keluar buat lo tetep bisa pkl.

mungkin orang-orang yang gak tau apa masalahnya pasti akan bilang gue jahat atau apalah. GAK PEDULI GUE. gak butuh gue tanggepan lo. lo cuma liat dari sisi dia aja. gak liat dari sisi gue juga. seandainya lo jadi gue, mau pilih yang mana hah? oiya, lo pasti bilang "gue pasti bakal ngelepas yang di migas biar adil" TAPI LO NGGAK NGERASAIN JADI GUE.

gue taulah status lo itu nyindir gue. sabaar aje gue. lo kira gue gak pusing sebulan muter-muter nyari tempat pkl? lo tau sendiri kan nyari pkl itu nggak gampang. trus lo bilang gue suruh ngelepas migas? gak segampang itu WOOYY. feb itu tinggal hari senin doang. hmm bomat lah gue sama lo dan dia. bikin tambah emosi gue kalo denger nama lo. Allah itu emang adil. dia pasti akan membantu hamba-Nya yang mau berdoa dan berikhtiar. jadi buat 'dia' kalo emang gak mau terima tawaran dari gue, banyak berdoa dan ikhtiar ya biar dikabulin sama Allah. amiinn

Tidak ada komentar: